Home » » Tips Hindari dan Sembuhkan Alergi

Tips Hindari dan Sembuhkan Alergi



Kulit kita sangat sensitive akan bahan-bahan tertentu, Oleh karena itu pemilihan kosmetik yang tepat dengan kehati-hatian dan informasi yang jelas akan sangat membantu dan anda akan terhindar dari alergi. Namun bila anda telah salah memilih dan  mengalami alergi anda dapat melakuakn penaganna seperti berikut.
Hal hal yang bisa and alakukan untuk menghindari dan menyembuhkan alergi karena kosmetik
Segera stop penngunaan kosmetik
Meskipun ada kemungkina adatasi, akan lebih baik bagi anda unuk m,enghintikan atau megnurangi intensitas pemakian (dijarangkan). Hail ini bertujuan untuk mencegah over dosis yang dapat menyebabkan efek kerusakan yang permanen pada kulti.

Tingktakan asupan cairan ke tubuh
Minum air putih secara teratur 8 gelas sehari akan sangat mebnatu tubuh untuk menetralkan raun didalam tubuh, ketika terjadi alergi minum air berkhasiat untuk mengurangi iritasi yang smekain parah.
Tingkatkan asupan makan yang mengandung vitamin E
VIUtain E sangat bagus sebagi suplemen pencera yang telah eruji khasitanya. Selain itu vitamin E sanagt bagus untuk kesehatan tubuh karena dapat menetralkan baik racun yang ada didalam tubuh maupun akibat pengaruh penggunaan obta-obatan. Makan yang banyak mengandung vitamin E adalah jeruk, lemon, almond, walnut, dan buah berasa khas asam manis.
Perhatikan kebersihan wajah
Selain mencuci muka dengan rutin anda harus pintar-pintar dalam emmilih handuk untuk mengerikan muka. Carilah handuk yang kshushu untuk anda pribadi sebagi pengering muka yang halus.  Lakukan perawatan-perawatn kulit secara alami dan lindugni kulit dari radikal bebas dan sianr maatahari dengan mengunakan tbair surya.
Merawat waajh dengan ramuan herbal tradisoonal
Sudah sejak dulu sayur dan buah-bauha dijadikan sebagai obat kecantikan tradisoanal yang sanagt ampuh untuk merawat dan menjaga kulit. Anda daapt mengunakan lemon, tomat, papaya, alpukat, emtimun, dan masih bnayk lagi sebaig, masker kecanitkan utnuk merawat kulti anda.

Kosndultasi kedokter
Apabila alergi yang anda alami mulai parah segera konsultasi kedokter. Hal ini bertujuan untuk mendeteksi  problem yang anda alami dan mencari solusi yang paling tepat untuk menyembuhkan alergi yang anda alami

0 komentar:

Posting Komentar