Home » » Tanya Jawab Moreskin Skin Care NASA

Tanya Jawab Moreskin Skin Care NASA

Tanya Jawab Moreskin Skin Care NASA- hai bunda dan sista sudah tahukan peket kecantikan dari PT. NASA Moreskin Skin Care. nah berikut ini adalah ulasan secara menyeluruh tentang moreskin skin care sampai keakar-akarnya. penasaran,,,



1. Apa Itu Moreskin Cosmetik SKin Care....?

Moreskin Cosmetik Skin Care atau Moreskin Skin Care adalah produk kecantikan herbal unggulan dari PT Natural Nusantara yang telah terbukti khasiat dan manfaatnya. Moreskin Skin Care terbuat dari bahan-bahan alami pilihan tanpa bahan kimia sepeti Mercury dan hidroquinon yang dapat merusak kulit dalam pemakain jangka panjang. Moreskin telah teerbukti tanpa efek samping dalam penggunaaanya terbukti dengan banyaknya permintaan pasar pada produk yang satu ini. Selain itu Moreskin skin care juga sudah mempunyaio IZin dai BPOM dan telah mempunyai pengakuan kehalalan dari MuI terbukti dengan adanya logo halal pada kemasannya. 

2. Lalu Seperti Apa Moreskin Skin Care Itu......?

Perlu anda ketahuiSkin Care merupakan produk kecantikna yang di kemas dalam bentuk paket kecantikan alami, yang terdiri dari...:

Moreskin Cosmetic Skin Care
a. Whitening serum 30 mL (POM NA 01680011)

b. Transparant Whitening soap (POM NA 01680007)

c. Cleansing Whitening / Toner (POM NA 01680010)

d. Night Cream 20 gram (POM NA 18130101714)

e. Day Cream 30 gram (POM NA 18130101713)

Masing-masing produk dari Moreksin Skin care mempunyai fungsi dan manfaat sendiri-sendiri.

3. Apa Saja Manfaat dan Khasiat dari Moreskin Skin Care....?
  • Mengencangkan kulit wajah
  • Mengecilkan pori-pori wajah 
  • Mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah
  • Meremajakan kulit sehingga tampak awet muda
  • Membantu menghilangkan jerawat dan noda bekas jerawat
  • Memutihakn dan mencerahkan kulit
  • Melindsungi kulit dari sinar UV dari matahari
  • Mencegah penuaan dini pada kulit
  • Menjaga kelembapan kulit sehingga terhindar dai kulit kering
  • Membantu proses regenerasi kulti pada malam hari
  • Menghilangkan flek hitam, kulit kusam dan kering 
  • Membantu menghaluskan kulit, dll

4. Mengapa harus moreskin? Apa saja kelebihannya...?

Karena moreskin 100% terbuat dari bahan herbal sehingga aman untuk digunakan dan tidak memberikan efek ketergantungan. Selain itu moreskin juga memilikii kelbihan-kelebihan yang lain dalam pemakainya, diantaranya.. :
  • Moreskin telah terbukti akan khaisatnya dan manfaatnya. moreskin juga telah terbukti terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimi mercury dan hydroquinone. kandungan ekstrak bearberry dalam moreskin dapat membantu menghambat aktivita tirosinase pada kulit, untuk mengurangi pembentukan melnin dan mengatasi keluarnya flek hitam oada wajah. Selain itu ekstrak bear berry pada moreskin juga telah terbukti sebagai whitenig  no 1 di dunia yang mampu menghasilakn kulit putih, halus, cerah dalam waktu yang singkat.
  • Moreskin Skin care juga telah terjamin akan mutu dan khasiatnya dengan adanya izin dari BPOM serta logo halal dari MUI yang terdapat pada kemasannya
  • Moreskin Skin Care mempunyai kemampuan triple action yaitu melindungi, mempercantik dan mencerhakan kulit wajah
  • Selain dapat melindungi kulit dari snegatan seniar UV dari matahari tetapi juga dapat digunakn sebagai ala bedak/ foundation, bahkan bisa langusng digunakan
  • Pemakain moreskin secara rutin terbukti mampu memperkecil pori-pori kulit dan menghilangkan jerawat, flek hitam srta masalah kulit lainnya.
  • Selain mampu melindungi kulit dari sengatan sinar matahari dan mencerahkan kulit muka, Moreskin juga dapat digunakan sebagai alas bedak (Foundation), bahkan bisa langsung dijadikan sebagai bedak.
  • Moreskin irit dan mudah terserap ke kulit karena sudah memakai teknologi  nano
  • Hasil yang diperoleh dari pemakain moreskin tidak kalah dari perawatan kecantikn yang mahal..

5. Teknologi Nano...? Emang ada kelebihannya...?


yaps teknologi nano adalah manipulasi materi pada skala atomik dan skala molekular. Diameter atom berkisar antara 62 pikometer (atom Helium) sampai 520 pikometer (atom Cesium), sedangkan kombinasi dari beberapa atom membentuk molekul dengan kisaran ukuran nano. nanoteknologi biasanya digunakan dalam bidang sains.
Namun sekarang  teknologi tersbuit telah diaplikasikan untuk keperntingan perawatn kecantikan kulti. kosmetik yang dirancang dengan teknologi anno akan memiliki kemampuan penetrasi yang lebih baik kedalam kulit, efikasi yang lebih biak, dan dapat tertinggal dilapisan kulit lebih lama.selain itu kosmetik dengan nano teknologi dapat memberikanpeluang lebih baik bagi pemakinya, karena sifatnya yang lebih netral, lebih melembabkan, tidak menyebabkna kulit berminyak, dan distribusi zak aktif pada kulit lebih baik dari pafa kosmetik biasa,maka bila ada permasalah serius seperti jerawat, flek hitam, atau bekas luka akan lebih cepat proses pemulihan/ penyebuhannya karena zat aktif bekerja tepat pada sasaran kulit yang bermasalah. selain itu dengan nano teknologi kosmetik akan mendapat kan perlindungan yang lebih baik dari sinar UV matahari dan dari segi pemakain akan lebih efisien 

Karena pakai teknologi nano Moreskin cukup dipakai tipis-tipis saja karena nutrisi sangat mudah meresap, sehingga pemakiannya bisa sampai 3 bulan. 


6. Lalu apakah kosmetik dengan teknologi aman digunakan?

beberapa pengujian material nano dengan metode bioassay( uji terhadap makhluk hidup) yang dilakukan oleh David B. Warheit,Ph.D dari DuPont haskel Laboratory Newaark, Delaware, UsA (2007) meneybutkan bahwa pengujian inhalasi pada paru-paru bioassay (debu nanomaterial) dan uji tokisistas akut oral ( paparan yang termakan/terminum) menunjukan hasil toksistas yang sangta rendah, uji iritasi pada kulit tidak menunjukan adanya iritasi, genoksistas tes ( kemungkian toksin genetis) hasilnya negaif, dan iritasi pada mata hnay terjadi sedikit konjungtiva ( mata kemerahan)

Jadi kosmetik dengan teknologi nano ralatif aman dan tidak ada efek samping dalam pemakian.
 

7. Bagaimana cafa kerja moreskin skin care pada kulit...?

moreskin skin caremerupakan produk perawatan kecantikan wanita paling unggul dan banyak diminatii oleh wanita masa kini. mengapa...? ini karena moreskin skin care telah teruji aman unntuk digunakan serat sudah banyak yang membuktian selain itu kandungan bahan aktif dalam moreskin yang biasa disebut dengan Alpa Arbutin. Apa itu Alpa arbutin...?
Alpa arbutin merupkan senyawa biosintesis yang murni dan mudah larut dalam air, dan merupakan generasi terbaru dalam dunia kosmetik. Apla arbutin mmepunyai peranan yang sangat signifikan dalam dunia kosmetik sebagai ingredient yang berfungis untuk lightening/pencerah dan lebih aman dibanding dangan senyawa lainnya seperti hidroquinon dan mercury. Hingga saat ini belum ditemukan efek samping yang muncul dalam pemakainan produk-produk kosmetik yang mengandung bahan aktif Tu ingresient Alpa Arbutin. 

Lalu bagaimana mekanisme atau cara kerja dari senyawa Alpa Arbutin ..?
alpa Arbutin bekerja melalui mekanisme penghematan biosintesis melanin dilapisan epidermal melalui penghematan enzymatic oksidasi tyrosine dan dopa. terbukti Alpa Arbutin ini lebih efektif, cepat, dan lebih aman untuk digunakan sebagai Skin Lightening. Ekstrak dari tanaman bear berry ini adalah pemutih alami ganda yang menghemat aktivitas tirosinase kulit untuk mengurangi pembentukan melanin bahkan keluarnya flek hitam pada kulit. 

Produsen Alpa Arbutin menyatakan bahwa bahan aktif yang murni ini bekerja dengan menghilangkan Aloedark Spotsael, mencerahkan warna kulit, dan mencegah Tanning ( bahkan setelah ter-ekspos sinar Uv matahari) dan pengelapan pada kulti/dermatologis untuk menghilangkan bintik pada kulit yang biasa disebabkan oleh penuaan. Alpa Arbutin sebagai ALPHA(a-glucosidic) mencegah aktivitas Tyrosinase lebih efektif dibandingkan versi betanya. Formulasi Alpa menawarkan stabilitas dan efisiensi lebih tinggi, menghasilkan pencerahan pada kulit yang bekerja dngan cepat dan lebih efisien. Manfaat lai Alpa Arbutin yaitu sebagai pengurang flek, bintik hitam, dan blemish yang lebih cepat dan sebagai pelindung dari sinar UV matahari yang dapat menggelapkan dan merusdak kulit. 

Alpha Arbutin diekstrak dari daun semak Beraberry, Cranberry, Blueberry, dan sebagian besar jenis pir. Alpha Arbutin banyak ditemukan pada tumbuhan dan buah-buahan yang ada didaerah dingin seperti bearberry. 

Bearberry sendiri diketahui memiliki kandungna aplha arbutin yang sangat tinggi yang dapat mencegah produksi enzyme tyrosinase, sehingga menhasilkan warna kulit yang lebih cerah dan mengurangi pigmentasi kulit, dengan membatasi produksi melanin dan erythema (kulitn memerah). tidak masalah dengan kompibilitas dengan produk kulit lainnya, namun dalam prakteknya tidak ada alasan untuk mennggunakan Alpha Arbutin dengan sesuatu yang lain.

Faktanya, menurut oenelitian, Alpha Arbutin bertindak lebih cepat, lebih aman, lebih efisien dari hidroquinone, kojic acid atau Arbutin beta. keselamatan Alpha Arbutin tidak mengandung pengawet dan bebas dari patogen tertentu. Jumlah non-patogen mokro-organisme dengan kurang dari 100 CFU per gram Alpha Arbutin memenuhi pedoman mikrobiologi CTFA.

8. Bagaimanakah Aplikasi moreskin Skin Care pada wajah....?

Moreskin merupakan produk kecantikan dari PT Natural Nusantara yang kemas dalam bentuk paket kecantikan herbal, yan didalamnya terdapat 5 komponen produk, dan masing-masing produk mempunyai fungsi dan manfaatn sendiri-sendiri. Tentunya saja cara oemakain setiap produk mreskin juga berbeda-beda, nah berukit ini adalah cara pemakaian moreskin skin care dengan benar :

a. Moreskin Transparant Whitening Body Soap 
adalah sabun pembersih wajah moreskin yang bermanfaat untuk mengangkat kotoran dan debu yang berada pada permukaan kulit dengan lembut. sekaligus menjaga kelembapan kulit, sehingga kulit tampak lebih segar dan sehat, serta terhindar dari kulit kusam dan kering. 

Cara pemakaian :
  • basuh wajah dengan menggunakan air bersih
  • usapkan sabun pembersih wajah moreskin pada wajah dan leher
  • kemudian sambil melakukan pijatan pada wajah dengan gerakan memutar keluar
  • lalu bilas dengan air bersih
.
b. Moreskin Cleansing Whitening Moreskin 
adalah produk moreskin yang dikemas dalam bentuk pembersih wajah dan berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran dan sel-sel kulit mati yang ada pada permukaan kulit. Serta bekerja sebagai pembersih alami yang mampu mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah Anda. selain iut dengan menggunakan cleanising whitening moreskin kulit anda siap untuk menerima nutrisi dari serum dan day cream atau night cream

Cara pemakaian
  • siapkan selembar kapas
  • kemudian lembakan kapas menggunakan cleansing moreskin 
  • usapkan secara lembut kearah luar wajah.
 

c. Moreskin Whitening Serum
adalah serum yang digunakan sebelum menggunakan
day cream dan night cream. serum ini bermanfaat untuk menghilangkan flek-flek hitam, mencerahkan, mengencangankan, dan menjaga kelembaban kulit secara optimal. selain itu formula whitening serum ini sangat riingan sehingga mudah meresap kedalam kulit. Dengan menggunakan whitening serum Anda dapat mengoptimalkan khasiat dari pemakaian moreskin day cream maupun night cream

Cara pemakaian 
  • Oleskan beberapa tetes serum di sekitar wajah 
  • kemudian usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan ke luar.

d. Day Cream Moreskin Day Cream Moreskin 
adalah cream yang berfungsi untuk memberikan nutrisi dan menjjaga kelembapan kulit hingga 12 jam. moreskin day cream mengandung vitamin c, vitamin e, UV A filter, UV B filter, dan anti oksidan untuk memberikan perlindungan agar kulit wajah anda tetap sehat dan terhindar dari kulit gelap akibat sinar UV matahari. Cream ini mudah meresap dan dapat menghaluskan tampilan garis halus, menyamarkan kerutan pada wajah, serta membuat kulit tampak cerah dan terasa kencang.

Cara pemakaian 
  • Oleskan cream day cream moreskin pada wajah 
  • usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan keluar.

e. Night Cream Moreskin Night Cream Moreskin
 ketika malam kulitnkita akan melakukan proses regenerasi sel-sel kulit. dengan menggunkan night cream anda dapat mengoptimalkan proses regeneresi sel-sel kulit anda dengan memberikan nutrisi intensif ketika anda tidur. Jadi ketika anda bangun di pagi hari anda akan merasakan kulit yang tampak lebih putih, kencang, serta kenyal. Diperkaya vitamin c, vitamin e, vitamin f, vitamin b3, protein asam amino, ekstrak daun bearberry dan ekstrak biji anggur

Cara pemakaian
  • Oleskan cream night cream moreskin pada wajah 
  • usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan keluar.
  • Lalu Selesaikan dengan menepuk lembut seluruh wajah dengan ujung jari.

9. Apa Perbedaan Day Cream (Krim Siang) Dan Night Cream (Krim Malam) ?

saat ini ada beberapa produk kecantikna yang dibuat khusus untuk perawatan pada siang dan pada malam hari saja. yang sering kita kenal dengan sebutan day cream (untuk siang hari) dan night cream (unntuk malam hari). apa sih perbedaannya ? kayaknya sama saja
day cream dan night cream mempunyai ciri khas dan khasiat masing-masing, nah berikut adalh perbedaan dasar dari day cream dan niht cream, diantaranya :

a. Tekstur

tekstur day cream lebih ringan dibandingkan dengan tekstur night cream. Hal ini karena day cream cenderung banyak emngandung air, sehingga teksturnya menajdi halus dan lebih ringan. berbeda dengan night cream yang dibuat khusus untuk menutrisi dan membantu regenerasi kulit pada sehingga bahan dasar yang digunakan adalah minyak dan cenderung mempunyai tekstur yang berat, serta terasa tebal dan memberikat rasa lengket di kulit.

b. Bahan

ketika siang hari kulit akan rentan akan sinar UV dari matahari, oleh karena itu day cream dilengkapi dengan bahan-bahan tabir surya serta antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas akibat polusi, debu, sinar UV, dll. sedangkan night cream cenderung terbuat dari bahan-bahan yang bermanfaat untuk melawan proses penuana dini pada kulit seperti  kolagen dan elastin serta dilengkapi dengan bahan yang dpat merevitalisasi kulit yang rusa.

c. Manfaat 

seperti yang sudah saya jelaskan diawal tadi bahwa masing-masing jenis cream ini mempunyai khasiat sendiri-sendiri dalam penggunaanya. kesalahn dalam penggunaan akan, berakitbat fatal pada kulit seperti munculnya jerawat, komedo, dll.



10. Apa Kandungan dan Manfaat Moreskin Whetening Day Cream?

1. Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
2. Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)
3. Membuat kulit nampak lebih bercahaya (AHA Natural)
4. Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Ext. Aloe Barbadensis Leaf)
5. Melindungi kulit dari berbagai radiasi karena mengandung anti-oksidan kuat (Witch hazel and Mushrooom Extract/Beta Glucan)
6. Melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) karena mengandung komponen utama Sun Block dengan konsentrasi yang menentukan Sun Protection Factor (Titanium Dioxide)
7. Merawat kulit dan memenuhi kebutuhan nutrisi untuk kulit melalui derivat vitamin E (Tocopherol)


11.  Apa Kandungan dan Manfaat Moreskin Night Cream?

1. Mencerahkan dan Memutihkan kulit secara merata (Alpha Arbutin)
2. Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
3. Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)
4.  Membuat kulittampak lebih bercahaya (AHA Natural)
5. Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Extract Aloe Barbadensis Leaf)
6. Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stress mekanik (Allantoin)

12. Bagaimana bila saya sudah pakain kosmetik tetapi berbahan kimia, dan mau pakain moreskin, Apa bisa langsung dipakain...?

apabila sebelumnya anda sudah memakai kosmetik berbahan kimia, sebaiknya hindari untuk tidak langsung menggunakan moreskin secara keseleuruhan. anda dapat memakain sabun muka terlebih dahulu, minimal selama 7 hari. hal ini bertujuan untuk menghindari adanya reaski detok seperti wajah kemerahan, flek-flek hitam, dan kulit mengelupas. lalu apakah saya masih bisa memakai moreskin dengan kosmetik lain...?
apabila anda ingin memadukan moreskin dengan kosmetik kecantikan lainnya itu sagat tidak dianjurkan karena dikhawatirakn akan adanay efek samping dalam penggunaannya. seperti anda memnggantik night ceam/day cream moresin dengan produk lain.


13. Apakah ibu hamil boleh menggunakn moreksin ..?

 moreskin meruoakan kosmetik herbal alami tanpa mercury dan hidroquinone, jadi sah-sah saja apabila digunakan oleh ibu hamil atau menyusui karena tidak akan menimbulkan efek samping dalam penggunaanya

14. Kalau saya pakai moreskin apakah kulit saya yang hitam ini akan putih..? dan Apakah jerawat yang ada di wajah saya akan hilang,,?

maaf sebelumya bagi anda yang berkulit hitam, warna kulit tergantung dari pigmenya. kalau pigmen kulit nya hitam, biasanya akan  menjadi hitam bersih. ada cara lain bagi anda bila ingi mengubha kulitnya menjadi putih, tentunya dengan biaya dan resiko yang sangat berbahaya. jadi hitam tak selamany jelek, asalhkan dirawat dengan benar pasti akan telihat cantik. banyak kan artis-artis yang mempunyai kulit hitam tetapi terlihat cantik, bahkan lebih cantik dari mereka yang berkulit putih.

Jika wajah anda terdapat jerawat kami sarankan untuk memakai serum terlebih dahulu. biasnay setelah 3 hari jerawat akan berkurang dan setelah 7 hari akan hilang.

15. mengapa setelah pakai moreskin kulit jadi hitam(ada flek hitam) dan seperti biduran/bentol-bentol..?

munculnya flek hitam pada wajha anda kemungkinan besar karena flek memang sudah lam terdapat pad kulit anda tetapi tertutup oleh kulit mati. sehingga flek berada didalam daging. flek yang terlihat pada kulit anda muncul kaena terangkatnya sel-sel kulit mati pada wajah, shingga tunggal kulit aslnya atau trasparan. Terus gunakan moreskin skin care maka perlahan-lahan flek tersbut akan hialng dengan sendirinya.
Bila muncul bentol-bentol pada kulit anda kemungkinan besar itu adalah efek samping pemakainya moreskin yang bereaksi dengan kosmetik berbahan kimia yang anda gunakan dulu atau karena wajah tidak pernah dirawat sehingga banya kulit mati pada kulit wajah. hentikan pemakain day cream dan night cream moreskin selam 3 hari. Dan selama 3 hari itu anda disarankan unntuk melakukan perawatan berikut


-   Siapkan putih telur, aduk-aduk dan ditambahkan air jeruk nipis. Jeruk nipis berfungsi sebagai anti bakteri.
-   kemudian Oleskan wajah secara merawat yang sudah dibersihkan dengan serum moreskin tipis-tipis. lalu tempeli olesan putih telur dan jeruk nipis tadi dengan tissue dan tunggu hingga kering.
-   Setelah kering kemudian tissue dilepas pelan-pelan.
-   Pemakaian putih telur + air jeruk nipis selama 3 hari berturut-turut untuk mempercepat pengelupasan sel mati.dan menghilangkan sisa-sisa senyawa dari kosmetik berbahan kimia yang anda pakain dulu

16. Bisakah Moreskin untuk kulit sensitive..?

kulit setiap manusia mempunyai daya sensitiftas yang berbedabeda, sehingga terkadang tidak tahan terhadap bahan-bahan kimia sintetik, dan bahan kimia berbahaya seperti mercury, hidroquinone, dll. Yang mana dalam pengunaanya dapat menimbulkan efek samping yang sanga tberbahaya.

Oleh karena moreskin skin care terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan sehingga aman untuk digunakan. moreskin sangat lembut dan bisa digunakn sebagia dailt makeup tanpa resah akan adanya efek samping pemakainya.

17. berapa harga 1 paket kecantikan moreskin skin care..?


Harga 1 paket kecantikan moreskin skin care adalah Rp.700.000,-

18. o_0 harganya kok mahal banget...?


yah, bagi sebagian orang memang terlihat mahal. tapi sebenarnya moreskin skin care termasuk murah karena bisa awet sampai 3 bulan apa bila penggunaanya dilakukan dengan benar. moreskin cukup dipakai tipis-tipis saja. apabila dipakai dalam porsi yang banyak/tebal malah tidak bagus  karenadapat menyebabkan kotoran-kotoran mudah menempel pada kulit. pakai cream sing cukup 1 kali saja dalam sehari. selain itu moreskin suda dilengkapi dengan teknologi nano yang kebanyakn produk mempunyai harga yang lumayan mahal.

20. Apa harus 1 paket, saya ingin day cream saja dan akan saya padukan dengan kosmetik yang saya pakai..?
.
pembelian moreskin skin care harus 1 paket sesuai ketetapan dari PT Natural Nusantara. mengapa harus 1 paket..?

bila anda ingin memadukan moreskin dengan kosmteik kecantikan anda yang lain, sangat tidak dianjurkan karena dikhawatirkan akan timbul efek samping dalam penggunaanya dengan produk lain (apalagi kimia).

21. Bagaimana cara pemesanan moreskin...?


untuk pemesanan anda dapat menghubungi nomor kontak berikut,:

SMS/WA 085729877311 | PIN 53E4E98D 

untuk mengetahui bagaimana mekanisme kami pemesanan dan cara pelayanan kami anda dapat mengunjungi halaman berikut..... klik disini

1 komentar:

  1. Mau tanya wakti pemakaian masker jeruk nipis sebaik nya pagi atau malam hari

    BalasHapus