Home » » Paket kcantikan Moreskin SKin Care

Paket kcantikan Moreskin SKin Care

assalamualaikum bunda dan sista sekalian, kalian sudah tau kan Paket Kecantikan dari PT Natural Nusantara...? itu lho Paket kecantikan yang terbukti ampuh mengatasi permasalah pada wajah...? masih belum tau juga,,, itu lho paket kecantikan yang terbuat dari bahan alami berkualitas tinggi...?
sudah tahu kan..? 

bila bunda dan sista belum tahu apa itu paket kecantikan dari PT Natural Nusantara, berikut ini ulasa paket kecantikan dari PT NASA ...

PAKET KECANTIKAN PT. NASA MORESKIN SKIN CARE
yups moreskin skin care adalah produk yang masih bisa disebut sebagai produk baru, yang baru dikeluarkan dari PT NASA pada Tahun 2014 kemarin. meskipun baru, paket kecantikan moreskin skin care mampu menarik minat pembeli untuk membelinya, terbukti dengan bnyaknya permintaan akan produk paket kecantikan satu ini. seperti apa paket kecantikan mreskin skin care...?

Moreskin skin care merupakan produk kecantikan dari PT. Natural Nusantara yang terbuat dari bahan herbal alami tanpa mercury maupun hidroquinone yang berbahaya bagi kulit. pakete kecantikan moreskin skin care mampu membantu bunda dan sista untuk emgnhilangkan dan mencegah datangnya permasalahan-permasalahn pada kulit wajah anda. terbukti dengan adanya pengakuan dari BPOM serta logo halal pada kemasan produknya. 

Banyk yang sudah membuktikan khasiat yang keunggulan produk kecantikan moreskin skin care. tidak seperti produk lain mreskin skin care dilengkapi dengan nano teknologi yang dapat mengoptimalkan kinerja moreskin terhadap kulit anda. selain itu dengan menggunakan nano teknologi cream dapat meresap kedalam kulit lebih cepat dibandingkang dengan produk non, nanoteknologi. keunggulan lain dari moreskin yaitu penggunaan nya yang tidak perlu berlebih pada wajha cukup tipi-tipis saja dalam pemakain, sehingga bisa bertahan hingga 3 bulan. 

paket kecantikan moreksin skin care tidak mempunyai efek samping dalam penggunaannya krena terbuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas. cocok digunakan bagi anda yang ingin seantiasa tampil awet muda dan cantik dengan kulit yang putih, halu, cerah merona.

paket kecantikan moreskin skin care terdiri dari..:


a. Transparant Whitening soap (POM NA 01680007)
 
b. Cleansing Whitening / Toner (POM NA 01680010)
 
c. Whitening serum 30 mL (POM NA 01680011)
 
d. Night Cream 20 gram (POM NA 18130101714)

e. Day Cream 30 gram (POM NA 18130101713)
 
anda juga akan mendapatkan tas cantik moreskin yang berguna sebagai wadah untuk menaruh kosmetik anda.
 
 
Apa Saja kegunaan dan manfaat paket  kecantikan moreskin skin care...?
 
paket kecantikan moreskin skin care merupakan produk yang terdiri dari beberapa komponen produk, yang mana masing masing produk memiliki manfaat dan fungsi sendiri-sendiri, berikut selengkapnya....
 
1. Transparant whitening soap 
 merupakan produk kecantikan moreskin yag dikemas dalam bentuk sabun kecantikan herbal. moreski soap dapat membantu mengangkat dan menghilangkan kotoran dan debu dari permukaan kulit sehingga kulit akan terasa lebih segar dan sehat. selain itu dengan menggunakan moreskin soap anda dapat menjaga kelembapan kulit anda . serta dapat terhindar dari kulit gelap akibat penggunaan sabun untuk wajah.
 

2. cleansing whitening/toner
 ketika berkativitas kulit anda rentan akan polusi, kotoran, sel kulit dan debu, sehingga kulit akan terlihhat kusam dan kering. anda dapat menggunakan cleansing whitening/toner untuk mengangkat kotoran, dan debu yang menempel pada kulit anda ketika sehabis kerja. selian sebagai pembersih wajah cleansing whitening /toner juga dapat mencerahkan, menghaluskan, dan melembutkan kulit wajha anda.


 3. whitening serum
bagi anda yang ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal, pastikan bahwa anda mengunakan whitening serum telebih dahulu sebelum pemakaian day cream atau night cream. whitening serum ini sangat ringan sehingga mudah meresap kedalam kulit. selain itu pemakain whitening serum dapat membantu anda untuk menghilangkan felk itam pada kulit, serta mencerahkan,mengencangkan, dan menjaga kelembapan kulit secara  optimal.

4. day cream
sekarang ini cream kecantikan wajah telah dibedakan menjadi dua yaitu day cream dan night cream yang masing-masing dari cream ini mempunyai fungsi dan manfaat sendiri-sendiri terhadap kulit. Day cream sendiri berfungsi untuk memberikan nutrisi dan menjaga elembapan kulit hingga 12 jam pada isnag hari. day cream mengandung vitamin c, vitamin e, UV A filter, UV B filter, dan anti oksidan untuk memberikan perlindungan agar kulit wajah anda tetap sehat dan terhindar dari kulit gelap akibat sinar UV matahari. selain itu day cream moreskin mudah diserap oleh kulit sehingga mampu mengahlusakn tampilan kuit, mengnecangkan dan mencerahkan kulit.


5. night cream
malam hari merupakan waktu yang sangat ideal untuk merawat kulit, karena ketika malam ari kulit kita akan meregenerasi sel-sel kulit yang telah mati dengan yang baru.untuk mengoptimalakan proses regenerasi kulit, anda dapat menggunakan night cream yang berguna untuk menyuplai nutrisi pada kulit sehingga ketika pagi hari kulit akan terasa lebih segar dan sehat. selain itu dengan meggunakan mreskin night cream, kulit akan terasa lembut, putih dan lebih cerah. nigt cream moreskin diperkaya vitamin c, vitamin e, vitamin f, vitamin b3, protein asam amino, ekstrak daun bearberry dan ekstrak biji anggur yang berguna untuk membantu proses regenerasi kulit agar lebih optimal. 


catatan:
gunakan produk moreskin sesui waktu dan cara ppenggunaanya



bagia mana bunda menarik bukan yu segera order dan rasakan khasiat paket kecantikan moreskin skin care dari PT. NASA hanya disini. berapa harga 1 paket kecantikan moreskin..?

harga 1 paket kecantikan moreskin hanya Rp.700.000,-

kok mahal....?
 menurut saya itu tidaklah mahal disamping penggunaanya yang bisa bertaahn hingga 3 bulan tetapi juga karena harga nya lebih murah dari pada produk lain yang menggunakan nanoteknologi...yuk segera order dengan menghubungi no contak dibwaha ini

SMS/WA 085729877311 | PIN 53E4E98D  

0 komentar:

Posting Komentar