Home » » Solusi Kulit Putih Cerah Merona Idaman Setiap Wanita

Solusi Kulit Putih Cerah Merona Idaman Setiap Wanita

Kulit Putih Cerah Merona adalah Idaman Setiap Wanita. banyak seklai dari kaum hawa yang rela mengeluarkan kocek yang tidak sedikit untuk melakukan serangkainan perawatan kecantikan agar memperoleh kulit wajah yang putih dan cantik. Namun tahukah anda sebenarnya  cara lain untuk memperolh kecantikan secara alami yang tidak merogoh kocek yang begitu dalam dan hasil yang diperolehpun sama dengan perwatan yang mahal, yaitu dengan menggunakan Moreskin Skin care yang telha terbuk ti khasiat dan keamananya. Mau tau seperti apa...? yuk cek ulasan berikut....


Apa itu Moreskin Cosmetik Skin Care ?
   
 

   Moreskin cosmetik skin care merupakan produk kecantikan dari  PT. Natural Nusantara yang diracik khusus untuk mengatasi permasalahan yang menyerang permukaan kulit wajah.
Apa saja Khasiatnya? Terbuat dari bahan-bahan herbal alami moreskin mempunya khasaiat  mencerahkan kulit yang kusam, mengembalikan kekencangan, kelembutan, dan kehalusan kulit serta memelihara keremajaan kulit.
   seperti apa moreskin Skin care...? Moreskin Skin care adalah produk yang trerdiri dari  Whitening serum, Transparant Whitening soap, Cleansing Whitening / Toner, Night Cream, dan Day Cream yang mana masing masing komponen produk memiliki khasiat dan cara kerja sendiri-sendiri sesuai kegunaannya.

Produk Moreskin Cosmetic Skin Care Terdiri dari:
Moreskin Cosmetic Skin Care
1. Whitening serum 30 mL (POM NA 01680011)

2. Transparant Whitening soap (POM NA 01680007)

3. Cleansing Whitening / Toner (POM NA 01680010)

4. Night Cream 20 gram (POM NA 18130101714)

5. Day Cream 30 gram (POM NA 18130101713)

Selain dalam paket Moreskin terdapat produk di atas, Anda akan mendapatkan tas cantik moreskin yang dapat digunakan sebagai tempat make up Anda.

1. Transparant Whitening Soap


Transparent Whitening Soap merupakan  produk moresikin yang dikemas dalam bentuk sabun pembersih wajah alami yang berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu yang menempel pada permukaan kulit. Sehingga kulit tampak segar dan sehat sepanjang hari.
Cara Pemakaian :
  • Pertama-tama basuh kulit wajah Anda dengan air,
  • Usapkan sabun pembersih wajah Moreskin pada wajah dan leher,
  • Kemudian lakukan pemijatan pada wajah dengan gerakan memutar keluar.
  • Setelah itu bilas dengan air bersih.
2. Cleansing Whitening


Adalah produk moreskin berbentuk cream cair yang berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran dan sel-sel kulit mati pada permukaan kulit. Serta bekerja sebagai pembersih alami yang mampu mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah Anda.
Cara Pemakaian :
  • Lembabkan selembar kapas bersih menggunakan cleansing moreskin.
  • Usapkan secara lembut kearah luar wajah untuk mengankat kotoran yang menempel pada permukaan kulit wajah.
3. Moreskin Whitening Serum


Merupakan Serum yang digunakan sebelum pemakain day cream dan night cream yang bermanfaat untuk menghilangkan flek-flek hitam, mencerahkan, mengencangankan, dan menjaga kelembaban kulit secara optimal. Dengan menggunakan whitening serum Anda dapat mengoptimalkan khasiat dari pemakaian moreskin day cream maupun night cream
Cara Pemakaian:
  • Oleskan beberapa tetes moreskin whitening serum di sekitar wajah
  •  Usapkan secara lembut dengan pemijatan keatas dan keluar.

4. Moreskin Day Cream


Adalah produk moreskin yang mempunyai kemampuan triple action, yaitu melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit wajah secara alami.  Selain itu moreskin day cream mampu melindungi kulit dari sengatan sinar UVA dan UVB dari matahari

Kandungan Licorice Vitamin B3AHA naturalExt. Aloe Barbadensis Leaf Titanium DioxideTocopherol
Cara Pemakaian:
  1. Bersihkan Wajah terlebih dahulu dengan pembersih wajah seperti yang biasa digunakan atau dengan sabun pembersih muka biasa.

  2. Lalu oleskan tipis-tipis Moreskin Day Cream pada seluruh wajah secara merata. Jangan menggunakan moreskin day cream secara berliebih karena dapat mengurangi hasil yang diberikan.
5. Moreskin Night Cream



Ketika malam hari kulit juga memerlukan nutrisi yang cukup untuk meregenerasi sel-sel kulit agar kulit senantiasa tampak cerah dan putih alami. Dengan mrnggunkan Moreskin Night Cream Anda dapat mencukupi nutrisi kulit ketika tidur lelap.

Kandungan Moreskin Night Cream : Alpha, Arbutin,Licorice,Vitamin B3, AHA Natural, Extract Aloe, Barbadensis Leaf Allantoin
 
Cara Pemakaian:
  1. Bersihkan wajah dengan pembersih wajah seperti yang biasa digunakan atau dengan sabun wahitenign soap.
  2. Oleskan tipis-tipis Moreskin Whitening Night Cream pada seluruh wajah secara merata. Semakin tipis dioles maka semakin pula maksimal hasilnya. Sebaliknya jika terlalu tebal justru tidak akan memberi efek yang tidak memuaskan bahkan cenderung menjadi kotoran pada wajah

Yuk segera dapatkan khasiat Moreskin Cosmetik Skin care dan dapatkan kulit wajah putih cerah merona.

Yuk segera orde Moreskin SKin Care hanya disini, dan dapatkan khasitanya kulit wajah menadi putih cerah merona alami. 


NO : 085729877311 | PIN : 53E4E98D

Harga Moreskin Cosmetik Skin Care Rp.700.000,-1paket (Belum termasuk Ongkos kirim)

0 komentar:

Posting Komentar